Logo WhatsApp
diposkan pada : 25-03-2024 01:04:05 5 Alasan Kenapa WA Marketing dari Quods.id Harus Kamu Coba

Whooops! Ada yang belum mencoba WA Marketing dari Quods.id? Kalau belum, buruan coba! Kenapa sih harus coba? Nih, gue kasih 5 alasan kenapa WA Marketing dari Quods.id harus kamu coba:

Pertama, fitur pesan terjadwal. Dengan fitur ini, kamu bisa mengatur pesan untuk dikirim secara otomatis pada waktu yang kamu tentukan. Praktis banget kan?

Kedua, pesan berkala. Dengan adanya fitur ini, kamu bisa mengirim pesan promosi atau informasi secara berkala kepada kategori kontak yang kamu tentukan. Enaknya lagi, kamu bisa mengatur waktu pengiriman pesan sesuai kebutuhan kamu.

Ketiga, landingpage form input. Dengan fitur ini, kamu bisa membuat landing page dengan form input yang dapat mengumpulkan data pengunjung. Bisa buat promo atau survei dengan mudah!

Keempat, kategori kontak. Kamu bisa mengelompokkan kontak-kontakmu ke dalam berbagai kategori, sehingga memudahkan kamu dalam mengatur dan mengirim pesan sesuai target audiens.

Terakhir, balas otomatis. Fitur yang satu ini pasti akan sangat berguna bagi kamu yang sibuk. Dengan balas otomatis, kamu bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan umum secara cepat dan efisien.

Jadi, mulai sekarang buruan cobain WA Marketing dari Quods.id. Dijamin bakal bikin aktivitas marketing kamu jadi lebih efektif dan efisien. Makin mudah memanjakan konsumen dan makin meningkatkan penjualan. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera manfaatkan fitur-fitur keren dari WA Marketing Quods.id sekarang juga!


Hubungi kami

Kembali ke halaman artikel

Profil MSD